Mendaftarkan Blog di Trafik Id agar Memperbanyak Pengunjung

Mendaftarkan Blog di Trafik Id agar Memperbanyak Pengunjung, tips kali ini adalah untuk meningkatkan pengunjung di blog,  mungkin anda sudah melakukannya dengan berbagai macam cara tetapi tetap saja pengunjung di blog masih saja sedikit, kebanyakan hal yang di lakukan oleh para blogger yaitu salahsatunya dengan melakukan Blogwalking terhadap blog lainnya, ataupun melakukan promosi di berbagai situs jejaring sosial, dan masih banyak yang lainnya.

Dari beberapa langkah untuk menerapkan cara agar meningkatkan pengunjung blog, tentunya perlu usaha dan giat terus menerus agar usaha yang telah di lakukan dapat berbuah hasil yang baik pula, apalagi blog baru berusia dini seperti blog ini perlu usaha untuk  meningkatkan pengunjung terhadap blog. Salah satu dari kebanyakan cara yang saya lakukan adalah dengan mendaftarkan blog di Trafik Id dengan bertujuan agar mendapatkan pengunjung yang lebih banyak dari pengunjung yang sebelumnya hanya sedikit.

Apa itu Trafik Id ? Trafik Id adalah suatu website yang bekerja untuk meningkatkan pengunjung blog dan menjadikan blog super SEO Friendly dengan AutoTraffic Exchange. Sudah banyak yang melakukan hal ini dan mereka di antaranya menyatakan aman terhadap blog. Mungkin jika mendaftarkan langsung ke situs website tersebut maka anda akan mengetahui perbedaan yang anda rasakan. Untuk cara mendaftarkan blog di Trafik Id silahkan anda ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

Langkah Pertama, silahkan kunjungi Trafik Id, maka anda akan menemui halaman utama di website tersebut.

Home

Langkah Kedua, di bagian Menu, klik  Sign Up Now.

Sign Up

Langkah Ketiga,  lakukan pendaftaran dengan mengisikan kotak yang sudah tersedia.

Pendaftaran
Langkah Keempat, cek email anda di kotak masuk, jika tidak ada cek di folder spam, lalu klik redirect link untuk mengaktifkan keanggotaan.

Langkah Kelima, jika sudah aktif, selanjutnya login dengan cara klik menu Member Login. Lalu isi Email dan Password yang sudah di daftarkan tadi.

Menu

Form Login

Langkah Keenam, jika berhasil login, maka akan di arahkan ke menu member akun anda, lalu pilih Tambah Web Baru, Setelah itu isikan data sesuai blog anda. Lihat gambar di bawah ini :

Page Member


Sedikit catatan pada Add New Site, di sini anda hanya bisa menambahkan 5 web/blog baru, jika ingin menambahkan lebih dari jumlah yang sudah di sediakan, anda harus Upgrade akun.

Langkah Ketujuh, untuk langkah terakhir ini, selanjutnya klik SURF NOW!, setelah itu biarkan saja sampai anda mendapatkan banyak kredit, karena jika anda mendapatkan 1000 kredit maka akan mendapatkan 1000 pengunjung di blog.

Surfing
Untuk melihat kredit anda ketika Surf sedang berjalan, sebagai contoh anda bisa lihat pada gambar di bawah ini  :

Surf

Jika anda masih bertanya-tanya tentang Trafik Id, silahkan anda baca di bagian Faq Page yang terdapat di bagian Menu Atas. Nah, sekarang silahkan mencobanya dengan mengikuti langkah-langkah di atas, semoga postingan kali ini bermanfaat untuk anda...

19 Responses to "Mendaftarkan Blog di Trafik Id agar Memperbanyak Pengunjung "

  1. mantap gan infonya!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. sama-sama gan :) , terimakasih sudah berkunjung...

      Delete
  3. sangat bermanfaat gan, blogwalking yah
    http://augustreinaldo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Mantap,, kunjungi blog saya juga ya,,, kalau kurang bagus harap dimaklumi masih amatir,, hehehe

    inspirasigerhana.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Triknya sih ok tapi kayaknya danger twuh y....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanyakan memang berfikiran begitu gan, ada yg menyatakan aman, ada juga yg ragu, kalau sy sendiri tidak terlalu sering melakukan surf..

      Delete
  6. gan kok gk nambah gan kayakmana nambahnya

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Aman gan, asalkan jangan terlalu sering di lakukan surfnya. Makasih ya sudah berkunjung.. :)

      Delete
  8. lama sekali nunggu Site State nyaaa, Selalu waiting gan. udah 1 hari satu malam malah..

    ReplyDelete
  9. trafik id udah gak ada kyaknya gan ?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel