Cara Menghilangkan Link Aktif dengan JavaScript

Cara Menghilangkan Link Aktif dengan JavaScript, Sebelumnya sudah banyak para blogger membahas tentang Menyembunyikan/Menghilangkan Link Aktif di komentar blog, untuk maksud dan tujuannya pasti agan2 mengetahuinya, kalau pun tidak tahu pasti tidak akan mencari-cari tentang cara menghilangkan link aktif ini.
Link Aktif
Untuk cara ini saya dapatkan dari Kang Ismet yang sudah membagikannya secara cuma-cuma alias gratis, meskipun banyak yang merekomendasikan untuk menghilangkan link aktif di komentar blog dengan kode CSS tetapi hal itu masih bisa terbaca oleh browser sebagai link oleh mesin pencari.

Maka dari itu saya berkesimpulan untuk menghilangkan Link Aktif pada komentar blog hanya dengan kode JavaScript. Untuk kode JavaSriptnya hanya tinggal meletakkan kodenya di atas </body>. langsung saja untuk cara meletakkan kode JavaScriptnya :

Langkah Pertama. Silahkan Masuk ke akun Blog anda.

Langkah Kedua. Lalu pilih Template, selanjutnya Edit HTML

Langkah Ketiga. cari kode </body>, untuk lebih cepatnya tekan CTRL+F lalu isi kolom kosong dengan kode </body>.

Langkah Kelima. Letakkan kode JavaScript di bawah ini di atas kode </body>.

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
$(function(){$('#comments p').find('a').contents().unwrap();});
//]]>
</script>

Langkah Keenam. Simpan Template.

Selanjutnya silahkan lihat hasilnya di komentar blog anda yang telah berisikan link aktif, setelah meletakkan kode JavaScript di atas maka akan terlihat tulisan seperti komentar biasa saja. saya kira itu saja yang mungkin bisa di berikan, terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Menghilangkan Link Aktif dengan JavaScript, semoga bermanfaat...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.