Cara Daftar/Membuat Akun TusFiles

TusFiles, sebelumnya pasti anda sudah tahu apa itu Tusfiles, TusFiles adalah salahsatu situs yang menyediakan penyimpaan file, baik itu document, gambar, video, audio, dan lainnya dengan kapasitas memory yang sudah di berikan dari pendiri website tersebut. Biasanya, hal ini di manfaatkan bagi para blogger maupun yang lainnya sebagai jalur alternatif pengganti dari adsense.  

kelebihan dari Tusfiles adalah setiap file yang di download, anda akan mendapatkan $0.50 - $10 / 1000 download, hal ini sudah di tetapkan oleh pihak situs tersebut mengenai pembayaran sesuai negara masing-masing. Untuk negara Indonesia masuk dalam kelompok D, yaitu dengan pembayaran $0.50, anda bisa lihat gambar di bawah ini dari negara yang sudah ditetapkan dengan pembayaran yang sudah di rincikan.

TusFiles
Tarif TusFiles untuk setiap 1.000 download 

TusFiles
Nama Negara untuk kategori TusFiles
Namun, perlu diketahui bahwa TusFiles akan menghapus file yang sudah anda upload ketika sudah 180 hari, untuk itu anda harus mengantisipasi hal ini, sebaiknya anda menyiapkan Link Mirror dengan melakukan penyimpanan file di situs yang berbeda.

Nah, untuk cara daftar akun TusFiles mudah sekali, anda hanya tinggal mengikuti langkah-langkahnya seperti di bawah ini :

Langkah Pertama, silahkan anda kunjungi website TusFiles, selanjutnya pilih Sign Up untuk melakukan pendaftaran.

Langkah Kedua, melakukan pengisian pada formulir, lihat gambar di bawah ini :


Untuk langkah pendaftaran, anda bisa menggunakan akun sosial media yang tertera pada gambar di atas, atau anda juga bisa mendaftarkan dengan email yang anda punya.
  • Username : Silahkan isi username yang nantinya sebagai akun anda ketika ingin masuk ke TusFiles. 
  • Password : Silahkan isi password anda, sesuai dengan keinginan anda.
  • Retype Password : Silahkan ulangi seperti password yang pertama kali diisi.
  • Email : Masukan alamat email yang anda punya. 
  • Code : Masukan kode 4 digit kedalam kotak kosong yang tersedia,
  • Register : Sebelum klik Register, centang I have read and i agree.
Untuk berjaga-jaga, sebaiknya anda simpan dahulu data akun TusFiles di notepad atau ditempat yang biasa anda simpan.

Langkah Ketiga, buka email anda untuk melakukan Verifikasi pesan dari TusFiles, jika tidak ada di kotak masuk, silahkan periksa di folder spam, lalu klik Derict Link TusFiles, lihat gambar di bawah ini :

TusFiles

Langkah Keempat, Selesai.

Nah, sekarang anda sudah mempunyai akun dari TusFiles, untuk selanjutnya silahkan upload file sesuai kapasitas memory yang sudah di berikan, semoga bermanfaat...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.