Submit Website/Blog Mendapatkan 2500+ Backlink

Submit Website/Blog Mendapatkan 2500+ Backlink, sudah banyak para blogger membahas tentang cara mendapatkan backlink, dengan bertujuan agar website/blog yang kita punya dapat di rujuk oleh mesin pencari ketika seseorang menempatkan kata kunci yang akan di cari.

Untuk pengertian dari Backlink adalah sebuah tautan atau link yang saling berkaitan antara website/blog, seperti contoh pada saat berkomentar banyak para blogger menyisipkan sebuah link ketika berkunjung pada website/blog atau dengan cara bertukar link yang biasa di lakukan oleh para blogger. Selain menyisipkan atau bertukar link, ada juga cara lainnya yaitu dengan cara menempatkan URL website/blog pada Backlink Generator.

Sudah banyak sekali yang menyediakan Backlink Generator secara gratis, salah satunya adalah IMTalk.org yang telah menciptakan alat untuk website/blog yang mengakibatkan lebih dari 2500 link akan merujuk kembali ke website atau blog yang kita punya. Dari pernyataan yang di berikan oleh IMTalk pada Tool Website Submitter yang saya tandai sebagai catatan ialah :

ada beberapa dari mereka backlink nofollow - dofollow dan beberapa dari mereka yang melakukan tindak , tapi intinya adalah bahwa ini adalah situs mapan secara teratur dijelajahi oleh Google dan SE lainnya , sehingga halaman Anda dan link balik / URL pada situs-situs akan ditemukan dan website / blog akan mendapatkan backlink / menyebutkan dan akan dikunjungi dan lebih sering diindeks oleh Googlebot dan banyak bots mesin pencari lainnya seperti Yahoo , Bing , Baidu , dll , yang merupakan tujuan utama dari alat ini.

Nah, jika anda sudah membacanya silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini :

Langkah Pertama, silahkan klik IMT Website Submitter

Langkah Kedua, lalu isi URL Website/Blog, masukkan Keyword Optional anda, dan pilih list Limit the number 2500. Lihat gambar di bawah ini :


Langkah Ketiga, Klik Submit, tunggu beberapa menit sampai proses selesai.

Untuk mendapatkan backlink, tidak bisa di katakan untuk mendapatkannya dengan waktu cepat, butuh waktu lama agar mendapatkan hasil yang kita inginkan, dan untuk waktunya saya juga kurang begitu mengerti berapa lama untuk mendapatkan backlink tersebut. Oke, mungkin itu saja yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini, semoga bermanfaat...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.