Cara Melakukan Ping Blog di GooglePing

Dari beberapa mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo yang paling sering di bicarakan oleh berbagai kalangan, baik itu kalangan master maupun baru memulai untuk membuat sebuah website ataupun blog, kita harus tahu sedikit banyaknya bagaimana cara artikel yang sudah kita buat agar bisa terindex oleh mesin pencari yang sudah di bicarakan di atas tadi. Salah satu cara agar artikel cepat terindex adalah melakukan dengan Cara Submit Sitemap ke berbagai mesin pencarian, hal ini sudah banyak di lakukan oleh para blogger, dan selain melakukan submit sitemap ke berbagai mesin pencari yaitu dengan melakukan Ping Blog, Ping blog ini bekerja sebagai pemanggil dari keyword yang akan di cari, oleh sebab itu sebelum melakukan atau membuat sebuah postingan baru tentukan keyword yang sering di cari oleh pengunjung dan memasang meta tag SEO di website atau blog yang kita punya. 

Kembali pada pembahasan judul di atas, kali ini saya akan memberikan bagaimana Cara Melakukan Ping Blog di GooglePing, Jika ingin melihat beberapa daftar penyedia ping blog silahkan lihat disini, dan untuk cara Ping blog di GooglePing silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

Langkah Pertama :
  • Silahkan kunjungi website GooglePing, anda akan langsung di arahkan ke bagian layar utama.
Langkah Kedua :
  • Pada langkah kedua, silahkan isi bagian kotak yang sudah di sediakan. dan untuk alamat email anda bisa mengisinya sendiri, karena ada di beberapa service blog membutuhkan alamat email anda, sebagai contoh bisa lihat gambar di bawah.
Blog Detail

Langkah Ketiga :
  • Anda bisa memilih beberapa service yang akan melakukan ping ke berbagai search engine, atau anda bisa juga memilih semuanya dengan melakukan Check All.
Services To Ping

Langkah Keempat :
  • Setelah langkah ketiga sudah di lakukan, maka sekarang silahkan isi kode CAPTCHA untuk menandakan bahwa anda bukan robot.
Masukkan Kode CAPTCHA

Langkah Kelima :
  • Untuk langkah terakhir ini, silahkan klik Send Ping, setelah itu tunggu sampai proses pengiriman selesai.
Send Pings

Nah, mungkin itu saja yang dapat saya berikan pada postingan kali ini tentang Cara Melakukan Ping Blog di GooglePing, semoga memberi manfaat untuk anda, dan selamat mencobanya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.