Cara Kompres Kode HTML Blog

Cara Kompres Kode HTML Blog - Kali ini saya akan membahas bagaimana cara Kompres Kode Html Blog ?,  ide ini bermula dari blog saya yang lumayan lambat, dikarenakan banyaknya kode HTML yang bertumpuk di blog saya. Perlu di ketahui karna banyaknya kode HTML di blog akan membuat ketidaknyamanan para pengunjung sehingga menjadi hal yang sangat penting yang harus di atasi sedemikian rupa, supaya pengunjung blog kita menjadi betah dan hal ini  akan menjadi daya tarik tersendiri pada saat blogger lain mengunjungi blog kita. Setelah berputar-putar mencari informasi untuk mengatasi loading blog yang lambat, akhirnya saya menemukan salah satu cara bagaimana biar blog saya menjadi tidak lambat, yaitu dengan cara mengkompres sebagian atau keseluruhan kode HTML yang ada di blog kita, dan dibawah ini adalah langkah-langkah kompres kode HTML, silahkan anda mengikutinya dengan benar.

1.  Silahkan Anda Login di Blogger.com atau bisa klik di sini 

2.  Setelah berhasil Login, Pilih "Opsi Lainnya", Lalu Klik "Template".

3.  Pilih "Edit HTML"

4.  Selanjutnya "Copy" kode HTML di blog anda yang ingin di kompres.

5.  Lalu, Klik - HTML Compressor.

6.  Jika sudah membuka Halaman web HTML Compressor, silahkan Pastekan kode HTML yang sudah anda Copy tadi, lalu Klik "Compress" lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini :

Cara Kompres Kode HTML Blog


7.  Jika sudah Klik Compress, silahkan anda Select All dan Copy kode HTML yang sudah di Compress.

8.  Kembali ke Blog anda pada Edit HTML. Lalu Pastekan Kode HTML yang  sudah di compress tadi.

9.  Klik Simpan Template, selesai.

Hal Ini bisa anda lakukan untuk mengkompres Kode yang lainnya seperti kode CSS, Kode Java Script di
HTML Compressor, silahkan anda berinovasi sendiri agar loading blog anda tidak menjadi lambat, saya pun sudah mencobanya, mungkin itu saja yang dapat saya berikan pada postingan kali ini, jika ada kesalahan atau kekurangan di dalam menerapkan langkah-langkah tentang Cara Kompres Kode HTML Blog, mohon di maafkan, semoga artikel ini memberi manfaat bagi anda. Terimakasih ...

3 Responses to "Cara Kompres Kode HTML Blog"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel