Permasalahan Java Pada Samsung Champ


ini adalah salah satu trik dasar dalam pengaturan java di samsung champ, pernahkah sobat kecewa karena samsung champ tidak bisa instal file java lebih dari 500kb? atau ketika memainkan suatu game ada suaranya tapi tidak ada gambarnya?. Hal yang di lakukan adalah mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar.
  1. Silahkan ketik dahulu di handphone anda dengan kode *#52828378#, kemudian untuk mengatasi masalah tidak bisa instal java +500kb anda tinggal mengganti saja pada pilihan Ota test >ganti value "max jar size" dari 500 menjadi 1000/ lebih, jangan terlalu tinggi untuk menentukan max jar sizenya, jika terlalu tinggi ketika saat instal java ada tulisannya "java not valid" jika sudah melakukannya yang harus di lakukan adalah menurunkan value dari max jar size.
  2. Untuk mengatasi ketika memainkan game yang tidak ada gambarnya atau gambar terhenti suara ada: Mengganti settingan memori test pada value "MIDP heap" dengan ukuran value = 2500kb. Ingat, jangan terlalu tinggi untuk menentukan ukuran memori test.

Catatan : 
Jika terdapat masalah pada saat menentukan nilai value, yang harus di lakukan  adalah mengembalikan nilai value seperti semula, jika anda lupa nilai valuenya, restart handphone anda. karena setiap handphone ketika di restart akan kembali lagi seperti semula. 

0 Response to "Permasalahan Java Pada Samsung Champ"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel