Cara Mudah Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Facebook

Facebook adalah suatu alat jejaring sosial yang banyak di gunakan oleh berbagai kalangan yang dapat berinteraksi, menjalin persahabatan, dan menurut wikipedia.com pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna yang memiliki tujuan tertentu, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah, perguruan tinggi, atau karakteristik lainnya, dan masih banyak lagi yang dapat di pergunakan dari facebook.

Nah, selain itu tidak banyak orang yang dapat mengetahui siapa saja yang telah melihat facebook kita, oleh karena itu... kali ini saya akan memberi informasi bagaimana cara mengetahui siapa saja yang telah melihat profil facebook kita, caranya pun cukup mudah hanya mencari kode ID Facebook teman yang sudah membuka profil facebook kita, di bawah ini adalah caranya agar bisa mengetahui ID facebook teman, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar :

1.  Silahkan Login ke Akun Facebook Anda.

2.  Ketika sudah login, klik - Profil Facebook anda.

3.  Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah Klik Kanan - Lalu pilih " View source code" atau cara mudahnya silahkan tekan CTRL+U.

4.  Setelah muncul jendela baru, tekan CTRL+F, maka akan muncul kotak di sebelah kanan atas.

5.  Copy paste kode di bawah ini, dan tempel kodenya di kotak yang sudah anda tekan CTRL+F tadi :
InitialChatFriendsList

6.  Setelah melakukan langkah ke 5, anda akan melihat ID profile facebook teman anda, dan list ID pertama adalah yang sering melihat profil facebook anda.

Cara Mudah Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Facebook

7.  Pilih  ID profil facebook teman anda yang ingin di lihat, sebagai contoh  : 
http://www.facebook.com/1234567890

8.  Selanjutnya copy paste http://www.facebook.com/1234567890 di pencarian facebook, lalu tekan enter.
Note :  Ganti angka berwarna biru dengan ID facebook teman anda.
Nah, perlu di ingat.. untuk mencobanya anda harus menggunakan web browser Google Chrome, silahkan anda terapkan dan mencobanya, mungkin itu saja yang bisa saya berikan. Terimakasih, semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin mencobanya. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.