Cara Membuat Link SEO Friendly


cara membuat link seo friendly
Cara Membuat Link SEO Friendly | Untuk membuat link agar lebih SEO Friendly, kita hanya perlu menambahkan kode tag kedalam kode script link. Sebelum kita membahas bagaimana cara membuat link SEO Friendly, saya akan menjelaskan perbedaan  link biasa dan link yang sudah dioptimalkan, yaitu sebagai berikut :

Link biasa jika kita templatkan pointer diatasnya, maka tidak akan terjadi sesuatu, sedangkan link yang sudah SEO Friendly ( sudah disisipkan tag title ) jika kita tempatkan pointer mouse diatasnya, maka akan muncul sejenis tooltip. untuk lebih jelasnya, silahkan anda tempatkan pointer anda tepat diastas link berikut :

Blog Tentang SEO
Bagaimana, sekarang anda sudah tahu kan apa perbedaannya. Saya anggap anda sudah paham perbedaan antara link biasa dengan link yang sudah SEO Friendly. Sekarang kita tinggal melihat cara pembuatannya :

A. Kode link biasa :

<a href="URL Tujuan">Anchor Text</a>

Misalnya :

<a href="http://siteblogforu.blogspot.com/">Blog Tentang SEO</a>
  
Sedangkan untuk membuat link yang SEO Friendly anda hanya perlu menyisipkan kode title kedalam kode link tersebut, untuk mengetahui bagaimana caranya, anda bisa melihat langkah-langkah berikut ini : 

  
B. Kode Link yang sudah dioptimalkan

<a href="URL Tujuan" title="Judul Link">Anchor Text</a>

Misalnya :

<a href="http://siteblogforu.blogspot.com/" title="Blog Tentang SEO" >Blog Tentang SEO</a>

Bagaimana, mudah bukan? tugas saya untuk menjelaskan sudah selesai, sekarang tinggal giliran anda untuk mempraktekannya.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.